Wartawan dan KIP Jambi Berduka, Nurul Fahmy Meninggal Saat Salat Jumat

    Wartawan dan KIP Jambi Berduka, Nurul Fahmy  Meninggal Saat Salat Jumat
    foto : Kominfo Jambi

    JAMBI – Kabut duka menyelimuti hati kalangan wartawan di Jambi, menyusul munculnya kabar menggemparkan dari jejaring media sosial, yang menyebutkan Nurul Fahmy, pemimpin redaksi media online inilahjambi.com, meninggal mendadak saat melaksanakan salat Jumat di Masjid Arraudah, Telanaipura, Kota Jambi, habis salat Jumat (27/5).

    Kepastian kematian Nurul Fahmy, 44 tahun, terungkap dari identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diambil seorang jemaah dari kantong celana almarhum yang terbujur kaku di salah satu sudut masjid.

    Belum diketahui penyebab kematian sosok wartawan yang Rabu kemarin (25/5), baru saja dilantik Gubernur Jambi H Al Haris, sebagai salah seorang anggota komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi. Dibantu jemaah Masjid Arraudah dan aparat kepolisian dari Polsek Telanaipura, jasad almarhum Nurul Fahmy dibawa ke rumah sakit Raden Mattaher untuk diperiksa pihak medis.

    Kesedihan atas kepergian Nurul Fahmy juga rasakan Gubernur Jambi H Al Haris dan keluarga besar KIP Jambi. “Sungguh mengejutkan. Beliau baru saja kita lantik, namun Allah menjemputnya saat salat Jumat. Semoga almarhum husnul khatimah, Aamiin!”ungkap Gubernur Al Haris.

    Sampai berita dilansir, jasad almarhum dalam perjalanan dari RS Raden Mattaher menuju kediaman orangtuanya di kawasan Talang Bakung, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi. (permato)

    Nurul Fahmy Meninggal Dunia Salat Jumat
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Gubernur Jambi Lantik Empat Pejabat Eselon...

    Artikel Berikutnya

    Mewakili Masyarakat, DPRD Batang Hari Cari...

    Berita terkait