Silaturahmi Dansat Brimob Polda Jambi ke UIN STS Disambut Hangat

    Silaturahmi Dansat Brimob Polda Jambi ke UIN STS Disambut Hangat

    JAMBI – Mempererat hubungan baik, Komadan Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Jambi Komisaris Besar Nadi Chaidir, Selasa siang (7/5), melakukan kunjungan ke Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Syaifuddin (UIN STS) Jambi, di KM 16 Jalan Lintas Jambi-Muarbulian, Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

    Kedatangan Nadi Chaidir dan rombonga, disambut hangat oleh Rektor UIN STS As’ad Isma. Terlihat turut dalam rombongan Dansat Nadi Chaidir antara lain, Ajun Komisaris Supian Suri Barus ( Ps Kasubag Minops Bags Ops),  Plt. Kasi Intel, Ajun Komisaris Yusrizal,  Ps Kasilog  Ajun Komisaris Yul Ahmedi,  Ps. Kaurmintu Bagrenmin, Ajun Komisaris Marudut Siahaan dan Kasi Provos Ipda Daniel Matondang

    Saat temu silaturahmi di Lantai 6 Gedung UIN STS Jambi, Nadi Chaidir mengapresiasi sambutan hangat dari Rektor As’ad Isma dan jajaran.

    Berlanjut dalam dialog nan akrab, Nadi Chaidir menyebutkan, beberapa personelnya ikut berkuliah di UIN STS Jambi.

    “Kunjungan kamu ke sini sebagai ajang silaturahmi. Ada juga beberapa anggota Brimob yang berkuliah di UIN. Apabila ada kesempatan, Pak Rektor dan teman-teman di UIN juga dapat bersilaturahmi dan bersosialisasi di Satuan Brimob Polda Jambi, ” kata Nadi.

    Sementara Rektor UIN STS Jambi As’ad Isma usai memperkenalkan  staf pejabat UIN yang hadir,  menyebutkan pihaknya dengan senang hati bisa membantu perkuliahan anggota kepolisian, khusus dari satuan Brimob. As’ad juga mentatakan, siap untuk bersilaturahmi ke Makosat Brimob Polda Jambi.

    Pada peremtuan tersebut, As’ad juga memaparkan selayang pandang tentang sejarah berdirinya Universitas Islam Negeri ( Jambi ) yang dahulunya bernama IAIN (Institut Agams Islam Negeri). Dan kini resmi  berubah menjadi UIN STS Jambi.(IS/hum)

    jambi polda jambi satbrimob kombes pol nadi chaidir uin sts
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Perbaikan Jalan Rusak, Pemkab Merangin Kolaborasi...

    Artikel Berikutnya

    Polri Perkuat Operasi Gabungan Penutupan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Serahkan 799 SK PPPK, Wako Ahmadi: Pemkot Sungai Penuh akan Terus Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer
    Wagub Sani: Turnamen Ekshibisi Dies Natalis Unja Jalin Kebersamaan Perkuat Pembangunan
    Wagub Sani: Ponpes Agen Perubahan Tingkatkan SDM
    Gunernur Al Haris Hadiri  Halal Bi Halal,  APDESI Jambi Solid Dukung Program Jambi Mantap 
    Sekda Zainal Efendi: Pentingnya Kolaborasi Instansi dalam Percepatan Penurunan Stunting

    Ikuti Kami