Gubernur Jambi Pantau Progres Pembangunan Tol Baleno

    Gubernur Jambi Pantau Progres Pembangunan Tol Baleno

    JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris bersama Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi Ibnu Kurniawan dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Muzakir meninjau pembangunan tol Bayung Lencir - Tempino (Baleno), Kamis (1/8).

    Peninjauan ini diawali dengan melihat progres pembangunan gerbang tol Sebapo, selanjutnya Gubernur Al Haris dan rombongan menjajal tol Baleno dari Sebapo ke perbatasan Jambi-Sumatera Selatan.

    Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa dirinya sengaja turun untuk melihat progres pembangunan jalan tol penghubung Jambi-Jakabaring, khusus di ruas pekerjaan seksi tiga Bayung Lencir - Tempino.

    Setelah melihat progres pembangunan di lapangan, dirinya yakin ruang tol Baleno dengan panjang 15, 4 Km itu selesai tepat waktu.

    "Kita meninjau tol penghubung Jambi-Jakabaring dan ini yang akan selesai adalah pekerjaan tol seksi 3 (Tol ruas Baleno). Terima kasih kepada semua tim dari balai terus memberikan support untuk pekerjaan tol Jambi Palembang ini, " kata Haris.

    Sementara itu, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi Ibnu Kurniawan dalam pemaparannya kepada Gubernur, mengatakan bahwa progres pekerjaan tol Bayung Lincir-Tempino sudah di angka 92, 5 persen.

    "Pembangunan tol seksi 3 Bayung Lincir - Tempino ini satu segmen dengan pembangunan ruas tol Betung-Jambi-Simpang Nes. Untuk pembangunan tol seksi 3 ini yang juga termasuk Gerbang tol Sebapo progresnya sudah 92, 5 persen, insyaallah selesai akhir Agustus ini, " ungkap Ibnu Kurniawan. (IS/kom)

    jambi al haris tol baleno
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Ekspektasi Rakyat terhadap Pemerintah yang...

    Artikel Berikutnya

    Haris Bagikan Bantuan Dumisake di Kabuupaten...

    Berita terkait