Genjot Capaian, Polres Bungo Gencarkan Vaksinasi Hari Libur

    Genjot Capaian, Polres Bungo Gencarkan Vaksinasi Hari Libur
    Suasana Vaksinasi di hari libur Polres Bungo, MInggu (20/3)/indonesiasatu/tika

    BUNGO – Kepolisian Resort Bungo terus memaksimalkan percepatan capaian vaksinasi. Baik itu vaksin dosis satu, dua hingga dosis ketiga (booster), Minggu (20/3).

    Kali ini dilaksanakan di Pasar Tradisional Bungur (Pasar Atas), menyasar pengunjung pasar dan pengguna jalan yang melintas.

    Latifah seorang warga yang ikut vaksin sangat senang karena ia bisa ikut vaksinasi dihari libur ini.

    “Kami senang Polres Bungo telah hadir membantu masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi di pasar ini, Saya, kalo tidak hari Minggu jarang keluar rumah, ” ungkapnya.

    Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro diwakili Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan mengatakan, vaksinasi di hari libur ini bisa melayani warga masyarakat terutama ibu-ibu yang berbelanja ke pasar.

    “Kita ingin memberi pelayanan kepada pengunjung pasar tradisional ini, terutama para ibu ibu. Biasanya saat hari Minggu pagi banyak para ibu-ibu yang berbelanja kebutuhan rumah, sehingga sambil ke pasar berbelanja bisa melaksanakan vaksinasi, ” ujar Rinto.

    Dia mengimbau kepada warga yang sudah sampai jadwal untuk vaksinasi dosis dua dan tiga supaya segera meminta pelayanan vaksinasi ke gerai-gerai vaksin terdekat yang disiapkan Polri, TNI dan jajaran Dinas Kesehatan.

    “Capaian untuk dosis dua dan tiga masih perlu ditingkatkan. Ini merupakan tanggung jawab moral kita bersama. Keselamatan dan kesehatan warga masyarakat merupakan azas hukum tertinggi, ” tuturnya.(TIKA)

    Polres Bungo Vaksinasi Hari Libur
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Pencak Silat Cabor Andalan Jambi di Event...

    Artikel Berikutnya

    Iin Kurniasih: TP PKK Komitmen Perkuat Ekonomi...

    Berita terkait