Mayor Inf Widi Purwoko bersama Forkopimcam Alam Barajo Goro Bersihkan Lingkungan

    Mayor Inf Widi Purwoko bersama Forkopimcam Alam Barajo  Goro Bersihkan Lingkungan
    Suasana gotong royong di Alam Barajo/foto: dok Koramil 09 Telanaipura.

    JAMBI – Mengantisipasi ancaman Deman Berdarah Dengue (DBD), Komandan Rayon Militer 415-09 Telanaipura, Kodim 0415, Korem 042 Garuda Putih Jambi Mayor Inf Widi Purwoko dan sejumlah personel, Jumat (11/2), ikut bergotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

    Kegiatan bersih-bersih tersebut juga melibatkan pemangku Kecamatan Alam Barajo, jajran Polsek Kotabaru dan tokoh masyarakat. Kegiatan Jumat kemarin dipusatkan di RT 46, Kelurahan Kenali Besar, sekitar objek wisata Kampung Raja.

    “Lokasinya strategis. Di pinggir jalan raya dan menjadi tujuan para wisatawan. Kegiatan positif ini akan mudah diketahui orang banyak, sehigga bisa diaplikasikan di wilayah lain untuk memerangi ancaman DBD, ” kata Mayor Inf Widi Purwoko.

    Widi menyebutkan, pihaknya bersama jajaran terkait lainnya, gencar melakukan sosialisasi soal menjaga kebersihan lingkungan ke permukiman warga di wilayah teritori Koramil 09 Telanaipura.

    "Forkopimcam Alam Barajo memulai gerakan ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman dan terbebas dari sampah dan sarang nyamuk, ” ujar Widi. (UTI)

    Koramil 415-09 Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko SE Goro Kebersihan Lingkungan DBD
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Bungo Sambangi Pasien Isoman Covid-19

    Artikel Berikutnya

    Bupati Merangin Berikan Bantuan Sapi ke...

    Berita terkait